LOGO PARTAI PERINDO

LOGO PARTAI PERINDO


Arti lambang :
  1. Burung Rajawali dengan mata tajam menatap ke depan, bermakna optimisme akan masa depan Indonesia merdeka, berdaulat, sejahtera, berbudaya dan bermartabat. Burung Rajawali juga melambangkan kebebasan, keberanian, menunjukkan kebebasan berfikir dan keberanian.
  2. Kepak sayap berjumlah 5 (lima) helai melambangkan azas Partai Perindo adalah Pancasila.
  3. Warna Merah Putih bermakna Nasionalisme kebangsaan dan semangat republikanisme yang terpatri dalam prinsip, sikap dan tindakan.
  4. Warna biru bermakna kedalaman berfikir dalam mengemban misi Persatuan Indonesia. Warna biru menunjukkan semangat perdamaian yang selalu mewarnai gerak dan langkah partai mengemban amanat rakyat Indonesia.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Bo
admin
25 Maret 2019 pukul 09.51 ×

Selamat mlm, hari ini sy kesal sekali dgn rs EMC cipondoh tangerang, yg kebetulan sy tau itu RS punya Bpk. Sudibyo, kalau Rs itu tdk melayani BPJS lebih baik tulis sidpn pampang tdk melayani BPJS, kasian pak dengan masyarakat yg sudah antri lama pengen ditangani dipegang pun tdk tau2 habis waktu pe mlm, ditolak begitu saja, orang sudah hampir mati, ini manusia bukan hewan yg jelas2 sudah ada rrujukan dr RS lain, yg sudah jelas HB darah 3.5, coba audit lah dokter dan layanan daftarnya, sue

Reply
avatar
Thanks for your comment